Rekomendasi

Kepala Puskesmas Jiwan Tewas Tabrak Truk Engkel

Kamis, 28 Februari 2019 : 23.31
MADIUN - Kecelakaan maut yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Surabaya - Madiun, tepatnya di Desa Tiron, Kecamatan Madiun Kota, pada Kamis (28/2/2019).

Kecelakaan terjadi antara honda CR-V dengan Nopol AE 1609 EV yang dikendarai kepala Puskesmas Jiwan Madiun Agus Mujiantoro (51) dengan truk engkel Nopol AE 8186 FE yang dikemudikan oleh Dicki Eko Saputro (32) warga Desa Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Kanit Laka Lantas Polres Madiun Ipda Nanang Cahyono mengatakan kecelakaan bermula saat mobil CR-V melaju dari selatan menuju utara.

"Diduga mobil kurang berhati - hati hingga saat melaju hingga terlalu ke kanan. Di saat bersamaan ada truk dari arah berlawanan dan akhirnya menghantam bagian kanan truk," jelas Nandang saat dihubungi media.

Proses evakuasi korban dan kendaraan yang ringsek, cukup memakan waktu lama. Korban baru berhasil diselamatkan selang satu jam kemudian oleh petugas kepolisian dibantu warga sekitar.

Meski sempat menjalani perawatan intensif, Agus akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RSUP dr. Soedono, Kota Madiun. "Korban meninggal dunia di rumah sakit. Untuk supir truk dinyatakan selamat," tambahnya.

Selain menewaskan pengemudi Honda CR-V, akibat peristiwa ini jalan raya Madiun - Surabaya sempat mengalami kemacetan parah lantaran kedua kendaraan berada tepat di tengah jalur.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners