Rekomendasi

Ketua BPN Pusat Jendral (Purn) Djoko Santoso: Jangan Bikin Gaduh

Jumat, 08 Februari 2019 : 19.27
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Jendral (Purn) Djoko Santoso, meminta kepada semua pihak untuk tidak membuat gaduh dan tidak bertengkar dalam menghadapi pesta demokrasi pemilihan legislative (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan Jendral (Purn) Djoko Santoso, usai menggelar rapat koordinasi tim pemenangan yang digelar di hotel Lor In, Jumat (08/02/2019) siang. Menurutnya, pilpres dan pileg merupakan peradaban bangsa Indonesia.

"Jangan bikin gaduh, jangan bertengkar. Sesungguhnya pilpres dan pileg adalah peradaban Indonesia. Kita semua kita harus jaga. Bukan karena berbeda pilihan, lantas saling menjelekkan. Bangasa ini punya etika," tegasnya.

Ketika disinggung mengenai target perolehan suara di Jawa Tengah, Jendral (Purn) Djoko Santoso menandaskan, menyerahkan sepenuhnya kepada yang Maha Kuasa. "Mengenai target suara, kita serahkan Gusti Allah. Kita berusaha dan berdoa, itu aja," ujarnya.

Sementara itu, mengenai sejumlah pendukung pasangan capres Prabowo-Sandi yang saat ini menjalani proses hukum, mantan Panglima TNI tersebut, mengatakan, para pendukung tersebut, seperti Ahmad Dhani, merupakan korban perang.

"Soal pendukung yang dipenjarakan, mereka itu korban perang dan siap masuk penjara. Itu konsekwensi orang berjuang. Maka saran saya kepada kawan-kawan yang dihukum, jalani dengan ikhlas," kata dia.

Jurnalis: Iwan Iswanda
Editor: Bagya Komang

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners