Rekomendasi

Neno Warisman Bakar Semangat Relawan Prabowo - Sandi di Ngruki

Minggu, 10 Februari 2019 : 14.30
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Capres - Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno, Neno Warisman meresmikan berdirinya posko pemenangan hasil inisiasi relawan Komunitas Masyarakat Santri (KOMAS) di Joglo Dakwah Sakinah, Ngruki, Grogol, Sukoharjo, Minggu (10/2/2019).

Pantauan hariankota.com, dengan kepiawaiannya, Neno berorasi membakar semangat para relawan terutama kaum perempuan, atau biasa di sebut emak - emak agar yakin berjuang memenangkan paslon nomor urut 02.

"Kita harus selalu berkasih sayang menunjukkan keunggulan akhlak. Diluar upaya maksimal yang tengah dilakukan seluruh pendukung, maka yang harus selalu diingat bahwa kemenangan itu betul-betul merupakan milik Allah," kata Neno.

Salah satu panitia acara, Susilowati mengatakan, Neno dihadirkan untuk meresmikan posko dengan tujuan menyemangati relawan yang mayoritasnya kaum perempuan dari kelompok pengajian.

"Kami ingin dengan kehadiran Bunda Neno, emak - emak ini makin semangat. Biar tahu politik, (sebab) selama ini disini banyak yang nggak ngerti politik, bahkan banyak yang golput," sebutnya.

Berdirinya posko KOMAS di dekat Ponpes Islam Al Mukmin Ngruki dikatakan Susi untuk lebih mendekatkan figur paslon Prabowo - Sandi agar lebih di kenal di lingkungan santri dan masyarakat sekitar.

"Posko bukan hanya untuk emak - emak kelompok pengajian didekat sini saja. Tapi juga menampung semua kalangan jamaah dari beberapa masjid. Selain itu, tidak hanya kelompok pengajian saja, semua warga masyarakat juga kami persilahkan jika akan bergabung. Kami terbuka," terangnya.

Mengingat dalam pemilu serentak 17 April mendatang ada lima elemen surat suara, maka para relawan KOMAS akan fokus bergerak aktif melakukan sosialisasi tentang tata cara pencoblosan surat suara.

Ditegaskan Susi, posko Komas adalah posko independen, dan sama sekali bukan bagian dari Ponpes Islam Al Mukmin Ngruki. "Kebetulan saja rumah saya dekat dengan Ponpes Ngruki, dan saya sudah tinggal disini sudah sejak tahun 2012," pungkasnya.

Jurnalis: Sapto Nugroho
Editor: Bagya Komang

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners