Rekomendasi

Polisi Ajak Instansi Lain Terlibat Pengamanan Gudang KPU Selama 24 Jam

Kamis, 14 Februari 2019 : 17.07
MALANG - Kabag Ops Polres Malang Kota Kompol Sutantyo meminta instansi lain selain Polri turut membantu mengamankan gudang tempat penyimpanan logistik pemilu milik KPU Kota Malang.

Menurutnya, selama ini pengamanan masih dilakukan oleh pihak kepolisian dan KPU di gudang yang terletak di Jalan Ciujung, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

"Pengamanan gudang logistik selama ini baru dilakukan oleh Polri dan KPU. Ke depan mari kita kordinasikan dengan seluruh stakeholder yang ada lainnya," ujar Sutantyo, Kamis (14/2/2019).

Ia berharap instansi lain dari TNI, Satpol PP, dan Linmas bisa bersama - sama melakukan pengamanan selama 24 jam di area gudang.

"Nanti kita bersama-sama menjaga di tempat ini selama 24 jam tidak terputus. Baik dari Polri, TNI, KPU, Pemkot baik Satpol dan Kesbang, sehingga kebersamaan pemilu akan terwujud," tambahnya.

Pihaknya juga berujar kepolisian telah memiliki prosedur tetap tersendiri untuk mengamankan rangkaian tahapan pemilu. Maka dari itu ia mengingatkan anggotanya untuk selalu berkoordinasi satu sama lain demi kelancaran dan keamanan sebelum dan sesudah Pemilu di Kota Malang.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video: Detik-detik Ledakan di Parkir saat Debat Capres ke-2 Berlangsung

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners