Rekomendasi

PSHT Siap Bantu Aparat Amankan Pemilu

Minggu, 10 Februari 2019 : 13.11
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Ribuan warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Karanganyar, siap mengawal dan mensukseskan pesta demokrasi, berupa pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) yang akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Kesiapan untuk mengawal pesta demokrasi tersebut, dibacakan melalui pernyataan sikap dan apel siaga setia NKRI di alun-alun Karanganyar, Minggu (10/02/2019).

Ketua Cabang PSHT Karanganyar, Suhanto kepada hariankota.com serta awak media lain, mengatakan, ikrar yang diikuti seluruh keluarga besar PSHT Karanganyar ini, merupakan wujud kecintaan terhadap Negara Kesauan Republik Indonesia (NKRI) serta ikut membantu aparat keamanan mensukseskan pileg dan pilpres mendatang.

“Ini adalah sikap PSHT. Kita lahir di Indonesia. Maka sangat layak, menyampaikan kecintaan kepada tanah air. Saya menghimbau kepada seluruh warga agar memperhatikan dan menyikapi dengan positif apa yang di ikrarkan, dalam bentuk sikap dan perilaku dengan penuh tanggungjawab,” kata Suhanto.

Sementara itu, koordinator PSHT Jawa Tengah dan DIY, AKBP Sapto Yohanes, mengingatkan agar menjaga nama baik PSHT dan tidak merepotkan aparat keamanan, jangan sampai berurusan dengan hukum, sehingga nama baik PSHT tetap terjaga dengan baik.

Dsisi lain, bupati Karanganyar, Juliyatmono, meminta agar PSHT tetap menjaga kondusifitas Karanganyar, terutama menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2019 serta pelaksanaan pileg dan pilpres tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Walau beda pilihan, tapi tetap jaga kebersamaan dan kondusifitas. Hindari ujaran kebencian dan gunakan hak pilih anda dengan baik,” kata bupati.

Jurnalis: Iwan Iswanda
Editor: Bagya Komang

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners