Rekomendasi

Relawan dan Simpatisan Gerindra Gelar Nobar Debat Capres

Minggu, 17 Februari 2019 : 22.16
KARANGANYAR - Para kader, simpatisan, relawan dan masyarakat pendukung calon presiden nomor urut 02, menyaksikan nonton bareng (nobar) debat calon presiden (capres) di rumah juang Gerindra, jalan Solo - Tawangmangu, Minggu (17/02/2019) malam.

Ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar, Yulianto, kepada hariankota.com serta awak media lain, mengatakan, kegiatan nonton bareng debat Capres ini dilaksanakan atas instruksi partai san sebagai midal untuk meyakinkan masyarakat dalam memilih presiden dan wakil presiden yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

"Nobar kita laksanakan atas instruksi partai. Kita berharap, dengan menyaksikan nobar debat capres ini, masyarakat semakin yakin untuk memilih pasangan calon presiden yang kami usung," kata Yulianto, Minggu (17/02/2019) malam.

Ditegaskannya, nobar capres ini, menjadi modal bagi para kader partai, simpatisan dan relawan dalam menyampaikan visi misi calon presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Sementara itu, berdasarkan pantauan hariankota.com, di Karanganyar, terdapat tiga lokasi yang dijadikan nibar debat capres kedua ini.

Selain di rumah juang, dua lokasi lainnya yang dijafikan nobar debat capres diantaranya, kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta di Papahan yang digelar oleh masyarakat. Disisi lain, PDI Perjuangan, yang dalam dwbat capres kali ini, tidak melaksanakan nobar.

"Kali ini kami tidak menggelar nobar. Kami melakukan sosialisasi labgsung kepada masyarakat. Kemungkinan untuk sebat selanjutnya, kami akan menggelar nobar pemilihan presiden dan wakil presiden," kata Endang Muryani, ketua tim kampanye daerah pasangam calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Makruf Aamin.

Jurnalis: Iwan Iswanda
Editor: Jumali

Bagikan :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners