Rekomendasi

Sandiaga Uno Minta Para Pendukung dan Relawan Tidak Terprovokasi

Jumat, 08 Februari 2019 : 19.25
KARANGANYAR - Calon wakil presiden pasangan nomor urut 02, Sandiaga Uno, meminta kepada seluruh kader, relawan, partai pengusung dan pendukung serta para calon anggota legislative, untuk bergerak secara maksimal menjelang pelaksanaan pemilihan presiden (pilpres) yang akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Sandiaga Uno, dalam rapat pleno evaluasi kampanye yang dihadiri Badan Pemenangan nasional (BPN) calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, di Ball room Hotel Lor In, Jumat (08/02/2019).

Menurut Sandiaga, seluruh tim harus bergerak untuk memperoleh suara maksimal memasuki 69 hari menjelang pemungutan suara. Selama melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur, lanjut Sandiaga, antusiasme masyarakat benar benar luar biasa.

Hasil survei saat ini untuk pasangan nomor 02 semakim meningkat karena banyak masyarakat yang tertarik dengan paket visi msi yang ditawarkan oleh pak Prabowo.

“Ini adalah momentum untuk meraup suara sebanyak-banyaknya di Jawa Tengah dan sambutan warga sangat yang luar biasa, baik dari pendukung maupun yang belum mendukung,” ujarnya.

Di hadapan BPN, sandiaga Uno juga mengungkapkan berbagai penolakan di berbagai wilayah. Namun, kepada pendukung dan relawan, Sandiaga memberikan pengarahan kepada relawan di daerah untul tetap tenang dengan adanya spanduk provokasi dan penolakan tersebut.

“Saya minta untuk tidak terprovokasi. Saya minta untuk seluruh kader partai, para pendukung dan relawan untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi,” tegasnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda
Editor: Bagya Komang

Bagikan :

Video: Sandiaga Uno Beri Sorban saat Bertemu Pendukung Jokowi

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners