Rekomendasi

Tak Nonton Debat Capres, Ibunda Presiden Jolowi Pilih Hadir di Pengajian Ahad Pon

Senin, 18 Februari 2019 : 10.31
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Disaat jutaan masyarakat Indonesia tengah nonton bareng (nobar) debat Capres di berbagai tempat, Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo rupanya memilih mendo'akan dengan hadir di pengajian Ahad Pon yang rutin di selenggarakan Masjid Wisanggeni di Dukuh Mulyosari, Desa Trangsan, Kecamatan Gatak, Sukoharjo, Minggu (17/2/2019) malam.

Pantauan hariankota.com, ditengah rintik hujan yang turun dari sore, Sudjiatmi ditemani Istri Bupati Sukoharjo, Etty Suryani hadir membaur ditengah ratusan jamaah sembari terkadang mengumbar senyum saat ada yang menyapanya.

Pemilik masjid Wisanggeni, Purnomo, pada kesempatan tersebut diwakili Habib Bin Yahya Al Habsi juru bicara sekaligus juga pelantun Sholawat dalam pengajian menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Sudjiatmi.

"Para hadirin tadi ada permintaan dari tuan rumah Bapak Purnomo untuk mengucapkan ulang tahun kepada Ibu Hajjah Sudjiatmi Notomiharjo, Ibunda Presiden Joko Widodo yang baru saja berulangtahun yang ke 76. Kami do'akan semoga ibunda di berikan kesehatan," katanya.

Mengingat saat ini mendekati hari pencoblosan pemilu, melalui pengajian tersebut Habib Bin Yahya Al Habsi juga mengajak kepada jamaah pengajian agar berdo'a semoga pesta demokrasi pemilu berjalan dengan damai.

"Sebentar lagi akan ada pesta demokrasi terbesar dalam negeri ini yaitu, pemilihan Presiden dan Wakil Preaiden. Saya minta berjalan damai, kalau damai Insya Allah di beri rahmat oleh Allah," ucapnya.

Seperti diketahui, di Masjid Wisanggeni ini, sebelumnya Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto usai hadir dalam sebuah acara di Solo bersama rombongan juga pernah singgah untuk melaksanakan Sholat Jum’at bersama masyarakat sekitar masjid.

Jurnalis: Sapto Nugroho
Editor: Gunadi

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More