Rekomendasi

Usia Lanjut, Mbah Sarono Ditemukan Meninggal di Pos Satpam

Senin, 18 Februari 2019 : 15.29
SUKOHARJO - Garasi bus PO Raya di Desa Pandeyan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo digemparkan dengan temuan jasad Mbah Sarono (75) seorang karyawan yang ditemukan tak bernyawa didalam Pos Satpam, Senin (18/2/2019).

Penemuan jasad laki - laki lanjut usia warga Tanggalan, Jatimulyo, Pedan, Klaten ini, semula oleh salah satu saksi mata, seorang Satpam perusahaan setempat, dikira tidur.

Dikonfirmasi hariankota.com, Kapolsek Grogol, Polres Sukoharjo, AKP Didik Noertjahjo membenarkan bahwa pihaknya mendapat laporan tentang temuan jasad laki - laki didalam Pos Satpam.

"Kali pertama yang melihat adalah rekan kerja korban yang bernama Kristanto (25) sekira pukul 06.30 WIB. Waktu itu ia melaksanakan piket pagi dan masuk ke Pos Satpam lalu melihat korban yang diduga dalam keadaan tidur," kata Kapolsek.

Selang beberapa menit, Kristanto kembali membangunkan korban. Namun ternyata tidak ada respon. Mengetahui korban kemungkinan sudah meninggal, ia langsung menghubungi Polsek Grogol dan petugas medis dari Puskesmas Grogol.

"Hasil pemeriksaan yang dilakukan dokter Rosidah dari Puskesmas Kecamatan Grogol, ditubuh korban tidak ditemukan tanda - tanda bekas penganiayaan. Ini murni meninggal karena faktor usia," terang Kapolsek.

Oleh petugas, setelah dilakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, korban kemudian langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

Jurnalis: Sapto Nugroho
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners