Rekomendasi

2.000 Personel Amankan Kedatangan Jokowi di Malang

Senin, 25 Maret 2019 : 19.22
Published by Hariankota
MALANG - Menjelang kedatangan Calon Presiden (Capres) Joko Widodo di Kota Malang untuk melakukan kampanye terbuka pengamanan Kota Malang mulai diperketat.

Setidaknya 2.000 personel dilibatkan untuk mengamankan kedatangan orang nomor 1 ini di Kota Malang. Jumlah tersebut disebar di berbagai titik sejak Bandara Abdul Rachman Saleh hingga ke lokasi kampanye di GOR Ken Arok, Kedungkandang, Kota Malang, pada Senin (25/3/2019).

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri menyatakan telah menyebar berbagai personel di beberapa titik. "Kami lakukan titik pengamanan di jalan-jalan, mulai dari Bandara Abdul Rachman Saleh sampai Gor Ken Arok," bebernya.

Pihaknya juga telah berkordinasi dengan TNI dan instansi terkait lainnya untuk melakukan pengamanan. “Kami bagi penjagaan dalam beberapa ring, dengan dibantu TNI,” terang Asfuri ditemui hariankota.com.

Terkait pengamanan lalu lintas di lapangan, Asfuri menambahkan akan ada pengalihan arus lalu lintas di jalan yang dilalui Joko Widodo dan rombongannya. "Jadi itu bersifat tentatif sembari melihat kondisi arus lalu lintas di jalan,

Sebagaimana dijadwalkan Presiden Joko Widodo yang menjadi Capres petahana akan melakukan kampanye tertutup di GOR Ken Arok pada Senin malam (25/3/2019). Diprediksi akan ada ratusan ribu pendukung dan simpatisan yang hadir dalam kampanye tertutup kali ini.

Jurnalis: Miadaada

Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More