Rekomendasi

300 Ibu - Ibu dalam Relawan Pertiwi Deklarasikan Dukungan ke Paslon 01

Senin, 04 Maret 2019 : 20.06
MALANG - Setidaknya 300 orang ibu - ibu Desa Sanankerto, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang antusias dengan sosialisasi yang dilakukan tim relawan Perempuan Tangguh Jokowi atau Pertiwi di salah satu rumah relawan di desa setempat.

Barisan relawan yang dikomandoi Lita Machfud Arifin, istri Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur ini mengajak para ibu - ibu untuk sadar politik dengan menggunakan hak politiknya, dengan memilih pasangan nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

"Terima kasih ibu - ibu, tanpa njenengan semua Pak Jokowi tidak ada apa - apanya. Saya minta njenengan untuk tetap nyoblos, meski ada yang bilang sudah pasti menang tapi tetap harus nyoblos. Satu suara saja dari njenengan semua sangat berharga bagi Pak Jokowi," ucap Lita dihadapan ibu - ibu dan kaum perempuan.

Menurutnya, perjuangan dan pengorbanan ibu - ibu dan kaum perempuan kali ini di Pilpres 2019 mendatang cukup meluangkan waktu ke TPS dan menggunakan hak pilihnya.

"Kalau jaman dulu berperang dulu dengan angkat senjata tapi kini kita untuk mengorbankan waktu satu hari untuk mencoblos. Ini untuk Indonesia damai dan sejahtera ke depannya," terangnya.

Di sisi lain warga Desa Sanankerto, Patmi mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemerintahan Joko Widodo yang kerap peduli dengan warga kurang mampu seperti dirinya.

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Jokowi. Berkat beliau bantuan untuk masyarakat tak mampu seperti kita terus meningkat. Ya mungkin masih ada kekuranganlah hal yang wajar, namanya manusia biasa," tutup Patmi kepada hariankota.com.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners