Rekomendasi

Bertemu Jemaat Gereja, Henry Mendapat Titipan Aspirasi yang Harus Diperjuangkan

Selasa, 05 Maret 2019 : 19.54
Published by Hariankota
SOLO - Bertemu Jemaat GSPDI (Gereja Sidang Pantekosta Di Indonesia) di calon legislatif dari partai Perindo Henry Indraguna sampaikan awal mula dirinya masuk dalam dunia politik hingga akhirnya menjadi calon legislatif dari dapil V Jawa Tengah meliputi Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali.

"Awalnya saya sangat tidak berminat menjadi caleg, bahkan di waktu-waktu terakhir penutupan saya berniat mundur, namun ada keinginan besar untuk membantu masyarakat, maka ajaib, semua pintu dibukakan oleh Tuhan,” jelas Henry.

Dengan latar belakang pengacara dan sudah memiliki jam terbang tinggi, dirinya melihat masih banyak masyarakat yang hidup susah, dan dibawah garis kemiskinan. Belum lagi banyak orang kecil yang juga terjerat kasus hukum, sulit untuk mendapat bantuan hukum.

Seandainya semua pemangku kebijakan mau turun ke bawah, mendengar, melihat dan memberikan solusi kepada rakyat yang bermasalah, pasti bisa menguranhi permasalahan yang terjadi.

“Saya datang dan bertemu masyarakat hingga ke pelosok desa ternyata masih banyak masalah yang harus ditangani oleh pemerintah. Menjadi kewajiban pemimpin untuk memberikan kasih kepada sesama," tegasnya.

Sementara pendeta GSPI Sinta Veronica bersyukur ada orang yang bisa membawa aspirasi jamaatnya saat ini. Semuanya sangat berharap dan mendukung wakil rakyat yang komsisten, perduli pada masyarakat yang diwakilinya dan berani memperjuangkan aspirasi umat.

Sang pendeta wanita, Sinta Veronica juga menambahkan, semua jamaat sangat berharap kehadiran Henry sebagai calon wakil rakyat bisa menampung aspirasi jemaat. "Kita memiliki harapan besar ada seseorang yang yang berani memperbaiki keadaan di negeri ini," pungkasnya. (Adv)

Jurnalis: Santi

Editor: Santi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More