Rekomendasi

Bertemu Seribu Buruh, Henry Janji Beri Perhatian Lebih Nasib Mereka

Sabtu, 30 Maret 2019 : 17.00
Published by Hariankota
KLATEN - Bertemu ratusan buruh, calon  legislatif (caleg) DPR RI daerah pemilihan (dapil) V Jawa Tengah, Henry Indraguna sebut, pertemuan ini sengaja digelar untuk  bertemu langsung dengan konstituennya jelang hari pemungutan suara, 17 April mendatang.

"Bagaimanapun juga buruh itu memiliki peran besar untuk bangsa dan negara kita," papar Henry membuka pertemuan dengan para buruh di Klaten Jawa Tengah, Sabtu (30/3) siang.

Selama ini dirinya juga melihat kesejahteraan buruh jauh dari kata sejahtera. Kenaikan harga pangan menghantui para buruh yang gajinya tidak seberapa.

"Nasib buruh harus lebih diperhatikan, melalui aturan yang memihak pada buruh, yang tidak memihak para buruh harus dihilangkan. Dengan begitu diharapkan buruh akan semakin sejahtera," tandas Henry.

Sebagai wakil rakyat, lanjut Henry harus mau turun ke bawah. Jangan hanya duduk enak di Jakarta, tapi tidak pernah mengenal rakyat yang diwakilinya dan rakyat juga tidak mengetahui sosok yang diwakilinya.

Dalam kesempatan tersebut Henry mendapatkan banyak doa dari para buruh agar kelak bisa menjadi wakil rakyat dan bisa mengaplikasikan program kerjanya yang peduli pada wong cilik.

“Semoga benar-benar bisa terwujud visi misi Pak Henry, khususnya yang berhubungan dengan buruh seperti kami,” tutur Haryati (40), buruh asal Klaten.

Jurnalis: Santi
Editor: Santi

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners