Rekomendasi

Bertemu Warga NU, Caleg Perindo Henry Indraguna: Perjuangan untuk Rakyat Tidak Akan Berhenti

Rabu, 13 Maret 2019 : 10.25
SOLO - Henry Indraguna bertemu dan bersilaturahmi dengan warga NU Kecamatan Laweyan, Senin (11/3/2019) malam, di Jalan Transito, Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Solo, Caleg Perindo Henry Indraguna.

Ketua Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Laweyan, Ahmad Rois Jazuli jelaskan kehadiran kedatangan Henry ke acara pengajian rutin NU tersebut untuk bersilaturahmi memperkenalkan dirinya sebagai falon legislatif DPR RI Dapil V.

“Pertemuan bersamaan dengan keinginan Pak Henry untuk bersilaturahmi dengan kami warga NU. Prinsipnya, siapapun caleg yang seirama dengan NU akan kami doakan. Kami tidak membeda-bedakan, yang terpenting satu suara,” tuturnya.

Menurutnya Henry adalah sosok yang bisa bermasyarakat, dan mudah membaur dengan semua kalangan. Disamping itu programnya juga bagus, tidak membeda-bedakan umat.

"Kami berpesan saat nanti terpilih jadi wakil rakyat di pusat jangan lupakan yang dulu dimintain doa. Yang terpenting program NU bisa dikawal dan sudah komitmen untuk memperjuangkannya. Mudah-mudahan bisa mengangkat perekonomian warga NU juga,” pesannya.

Dalam kesempatan tersebut Henry sampaikan, awalnya tidak tertarik terjun ke dunia politik, namun kondisi masyarakat yang dinilai sangat membutuhkam perubahan dan membutuhkan wakil rakyat yang rakyat yang benar-benar bisa berjuang demi masyarakatnya.

"Jika nanti saya terpilih ataupun tidak pasti silaturahmi jalan terus. Apalagi kalau saya nanti terpilih perjuangan untuk rakyat tidak akan berhenti. Jika seandainya atas ijin Tuhan saya terpilih sebagai anggota DPR RI, semua akan saya layani dan saya bantu mencarikan solusinya,” tegasnya.

Jurnalis: Santi

Editor: Santi

Bagikan :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners