Rekomendasi

Dampingi Investor Asing Henry Melapor ke Polres Sukoharjo

Selasa, 05 Maret 2019 : 19.50
SUKOHARJO - Dampingi pengusaha asing asal Hongkong Mr Lee Yu Quen Bob, yang diduga menjadi korban penipyan salah seorang pengusaha lokal asal Sukoharjo berinisial A, Henry Indraguna melapor ke Polres Sukoharjo.

"Kami melaporkan salah satu pengusaha atas dugaan penggelapan dana investasi senilai Rp 1 miliar," jelas Henry.

Disampaikan Henry, kliennya datang ke Sukoharjo untuk berinvestasi, dan bertemu A yang miliki sebuah CV dan bekerjasama untuk proyek pemecah batu yang digunakan untuk membuat jalan.

Kliennya mengenal A pada 2017 silam, setelah berkomunikasi Mr Bob sepakat mendanai proyek pemecah batu untuk sejumlah proyek pembangunan di Sukoharjo. Dan 28 April 2017, Bob menyetor uang Rp 1 miliar pada A.

Awalnya kerja sama tersebut berjalan lancar. Namun sejak 2018 A mulai susah ditemui.

"Sebelum melaporkan ke Polres Sukoharjo, kliennya sudah menempuh beberapa upaya musyawarah untuk menyelesaikan kasus tersebut. Namun usaha itu tidak membuahkan hasil hingga akhirnya ia memutuskan mengambil jalur hukum," tandasnya.

Dengan adanya pelaporan ini diharapkan tidak terjadi hal serupa. Karena Sukoharjo ini membutuhkan banyak investor untuk membangun usaha. Kasus ini mencederai kepercayaan dan kondusivitas dunia investasi di Sukoharjo. (Adv)

Jurnalis: Santi

Editor: Santi

Bagikan :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners