Rekomendasi

Ditargetkan 70 Persen Suara Emak - Emak Diraih Paslon 01 di Jawa Timur

Senin, 04 Maret 2019 : 20.43
MALANG - Setidaknya 70 persen suara ditargekan diraup dari para emak - emak dan kaum perempuan di Malang dan Jawa Timur oleh Relawan Perempuan Tangguh Jokowi (Pertiwi) untuk pasangan calon (Paslon) Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Ketua Tim Relawan Pertiwi (Perempuan Tangguh Jokowi), Lita Machfud Arifin mengatakan dirinya menargetkan 70 persen suara ibu - ibu di desa - desa akan masuk ke pasangan calon (Paslon) nomor urut 01.

"Sangat penting (dukungan ibu - ibu). Targetnya 70 persen ibu - ibu bisa memilih paslon 01," ucap Lita usai menghadiri sosialisasi dan konsolidasi di rumah relawan di Desa Sanankerto Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019).

Untuk memenuhi target tersebut, Lita bersama relawan Pertiwi lainnya akan kian intens melakukan sosialisasi program Jokowi - Ma'ruf Amin ke ibu - ibu yang ada di desa - desa.

"Kami akan pergi ke desa - desa dengan semangat 45 untuk menyampaikan hal - hal yang sudah terlaksana dan menyampaikan program ke depan yang sangat membela Masyarakat di tingkat bawah dan desa-desa," terangnya, istri Ketua TKD Jawa Timur, Machfud Arifin ini.

Ia pun meminta para ibu - ibu dan kaum perempuan di Indonesia untuk tetap datang dan memberikan hak suaranya kepada Paslon Jokowi - Ma'ruf Amin. "Sekali lagi satu suara saja cukup berarti bagi Jokowi," pungkasnya.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners