Rekomendasi

FPR Akan Gelar Apel Akbar di Tawangmangu, Rencananya Akan Dihadiri Jokowi

Minggu, 17 Maret 2019 : 18.17
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Front Pembela Rakyat (FPR) salah satu relawan pendukung pasangan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Makruf Amin, akan menggelar apel akbar menghadapi pemilihan presiden yang kan berlangsung pada tangggal 17 April 2019 mendatang di Tawangmangu.

Apel Akbar tersebut akan dilaksanakan pada tangga 27 Maret 2019 mendatang yang akan diikuti oleh seluruh Stagas seluruh Indonesia. Rencananya akan dihadairi calon presiden Joko Widodo, Luhut Binsar Panjaitan dan Jendral (Purn) Moeldoko.

Panglima FPR, Nugroho Prasetyo, kepada hariankota.com serta sejumlah awak media lain, sebelum kegiatan konsolidasi nasional yang di gelar di De Tjolomadoe, Minggu (17/03/2019) mengatakan, apel siaga tersebut, sebagai salah satu persiapan FR mengamankan dan memenangkan pasangan calon presiden Joko Widodo-Makruf Amin.

“Kita akan gelar apel siaga di Tawangmangu sebagai kesiapan kita untuk memenangkan psangan calon presiden Jokowi-Makruf Amin,” katanya.

Menurutnya, dalam pemilihan presiden tahun 2019 ini, titik pertarungan ada di tiga provinsi, masing-masing provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Konsentrasi pertarungan ada di tiga provinsi ini. Untuk itu, kami akan maksimalkan meraih suara penuh untuk kemenangan pasangan Joko Widodo-Makruf Amin. Sebanyak sembilan ratus ribu relawan kami siapkan untuk mengamankan masing-masing tempat pemungutan suara,” jelasnya.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh elit politik dan seluruh elemen bangas, agar menghormati proses demokrasi yang saat ini sedang berlangsung, agar tidak melakukan kecurangan dalam pemilihan presiden mendatang.

“Mari kita nikmati dan hormati proses demokrasi ini dengan tidak melakukan kecurangan saat pemilihan presiden,” tegasnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More