Rekomendasi

Hantam Tembok Pagar, Pasangan Suami Isteri Ini Tewas

Rabu, 27 Maret 2019 : 17.42
Published by Hariankota
Ilustrasi
KARANGANYAR - Jalur Candi Sukuh memakan korban. Pasangan suami isteri tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang mereka kendarai, menabrak pagar tembok salah satu hotel.

Kecelakaan maut tersebut, terjadi di jalur Candi Sukuh, Kecamatan Ngargoyoso, Rabu (27/03/2019) sekitar pukul 12.00 Wib siang. Diduga, kecelakaan tersebut disebabkan karena rem sepeda motor Honda Vario Nopol AD 2331 AJE yang dikendarai korban, tidak berfungsi dengan baik (blong, red).

Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi melalui Kapolsek Ngargoyoso, AKP Apin Sunu kepada hariankota.com, melalui telepon selularnya menyatakan, kecelakaan ini bermula ketika korban yang merupakan pasangan suami isteri yang diketahui bernama Agung Prasojo (45) serta Juliana (37) warga Plumbungan Indah, Rt 27/Rw 08, Kemalang Sragen, serta dua anaknya, melaju dari arah candi Sukuh, menuju ke Ngargoyoso.

Pada saat melaju di jalan yag menurun, jelas Kapolsek, tiba-tiba rem sepeda motor tidak berfungsi dengan baik, yang mengakibatkan korban tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya.

Jalan yag menurun, masih menurut Kapolsek, menyebabkan sepeda motor korban yang membawa anak dan isterinya tersebut, semakin melaju dengan kencang dan baru berhenti setelah menabrak pagar tembok Hotel Citra Indah dan pohon yang berada di pinggir jalan.

“Kecelakaan ini mengakibatkan Agung Prasojo dan Juliana isterinya, tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala. Sedangkan kedua anak korban, sampai saat ini, masih menjalani perawatan di rumah sakit umum daerah Karanganyar,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kecelakaan ini telah ditangani sepenuhnya oleh Sat Lantas Polres Karanganyar. “Proses selanjutnya ditangani Sat Lantas Polres Karanganyar. Sementara jenazah kedua korban, sudah kita serahkan kepada pihak keluarga,” tandasnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Gunadi

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners