Rekomendasi

Henry Indraguna Minta Generasi Milenial Asah Potensi Diri

Minggu, 31 Maret 2019 : 14.10
Published by Hariankota

KLATEN - Peringati hari ulang tahun pertama ormas Lindu Aji, calon legislatif DPR RI Henry Indraguna didaulat menjadi penasihat Lindu Aji pusat. Peringatan HUT tersebut diisi dengan bakti sosial bersama anak yatim piatu, Minggu  (31/3/2019) siang di lapangan Gelora Pedan, Klaten. 

Dalam sambutannya Henry sampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan ormas Lindu Aji agar dirinya bisa menjadi wakil rakyat di Senayan.

Dengan tambahaan suara dari organisasi masyarakat Lindu Aji Klaten, Henry mendulang perolehan suara di Daerah Pemilihan V Jawa Tengah.

"Jangan lupa Pemilu 17 April mendatang seluruh anggota ormas lindu aji dapat mendulang perolehan suara saya di Dapil V Jawa Tengah ini," jelas Henry, Mingggu (31/3/2019).

Henry juga melihat kelompok Lindu Aji sangat kuat persahabatannya dan memiliki jiwa sosial tinggi dan sangat solid sekali persaudaraannya.

"Terima kasih atas dukungan yang diberikan Lindu Aji kepada saya. Harapan kedepannya generasi muda dari Lindu Aji yang berisi generasi muda milenial bisa menduduki jabatan sebagai kepala daerah, anggota dpr daerah, propinsi hingga DPR RI," tandasnya.

Kedepannya Henry meminta agar keneradaan Lindu Aji terus dibina. Jika saat ini jumlahnya ada 1000 nanti kedepannya bisa lebih banyak lagi keanggotaanya.

"Mari kita ciptakan anggota lindu aji-linduaji yang cerdas dan berguna bagi nusa dan bangsa," pesan Henry.

Ketua DPC  Lindu Aji Klaten Saryana sebut  sebagai organisasi masyarakat (ormas) pihaknya juga memiliki jiwa sosial dan ingin berbagi dengan sesama.

Selain menggelar santunan anak yatim, pihaknya juga memiliki kegiatan sosial lainnya seperti turun penanganan bencana alam.

“Adapun dana yang kita gunakan untuk kegiatan sosial yaitu dengan cara iuran per anggota.  Dan kita gelar aksi sosial yang  dapat dirasakan secara nyata oleh masyarakat. Serta terus bersinergi dengan Pemkab  dengan berperan aktif dalam pembangunan Klaten," tutupnya.

Jurnalis: Santi
Editor: Santi



Share this Article :

Berita Terbaru

Read More