Rekomendasi

Henry Indraguna Sebut Pilih Caleg yang Siap Kerja Keras untuk Rakyat

Minggu, 10 Maret 2019 : 18.00
Published by Hariankota
KLATEN - Meriahkan acara sepeda santai yang digelar di Desa Srebegan, Kecamatan Ceper, Klaten, Minggu (10/3/2019) pagi. Calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Perindo, Henry Indraguna hadir bersama sejumlah artis Ibukota.

Kehadiran mereka menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat. Tak heran baik Henry Indraguna maupun artis ibukota yang diboyongnya menjadi sasaran foto selfie oleh masyarakat.

Bukan itu saja kehadiran Henry Indraguna juga diiringi sekitar 500 orang yang tergabung dalam komunitas RX King dan 50 mobil branding bergambar Henry Indraguna.

"Hari ini saya kembali bertemu masyarakat dan tidak lupa pastinya mengajak masyarakat untuk tidak salah pilih dalam menentukan wakilnya nanti," jelas Henry, Minggu (10/3/2019).

Dirinya juga menegaskan, masyarakat harus benar-benar melihat, sosok wakil rakyat yang mau berjuang untuk menyampaikan aspirasi dari masyarakat.

Siapa yang mau bekerja keras untuk memperjuangakan kesejahteraan masyarakat dan mau turun langsung bertemu dan menanyakan apa kendala yang ada di dalam masyarakat yang perlu untuk diperjuangkan.

"Jadi pilih wakil rakyat sing gelem kerjo, gelem mudhun ketemu masyarakat (pilih wakil rakyat yang siap kerja keras, turun bertemu masyarakat," tandasnya.

Dirinya juga sampaikan masalah pendidikan sudah masuk dalam program kerjanya untuk bisa lebih konsentrasi pada dunia pendidikan sekaligus memperjuangkan nasib para guru honorer.

"Itu (pendidikan) sudah masuk dalam program kerja saya. Diantaranya juga meningkatkan kesejahteraan guru honorer," tegas Henry.

Jurnalis: Santi

Editor: Santi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More