Rekomendasi

Jokowi Resmikan Pasar Badung Bergaya Modern

Jumat, 22 Maret 2019 : 20.30
Published by Hariankota
DENPASAR - Sebut Pasar Rakyat Badungpasar heritage, warisan pusaka leluhur Presiden Jokowi meminta agar keberadaanya terus dirawat dan dijaga. Kondisi pasar harus tetap bersih dan juga rapi agar pengunjungnya betah.

"Jaga dan rawat agar kondisinya tetap bersih dan rapi," pesan Jokowi usai meresmikan pasar Badung, Jumat (22/3/2019) malam.

Bahkan Jokowi juga sampaikan arsitektur pasar Badung sangat unik dan indah. Dirinya sudah berkeliling pasar tradisional di seluruh Indonesia dan menilai arsitektur pasar tersebut terbaik se-Indonesia.

"Saya lihat Pasar Badung ini sangat senang sekali, ini adalah pasar dengan arsitektur paling bagus yang saya pernah lihat," papar Jokowi. Setelah ini diresmikan, Jokowi sampaikan agar dikelola dengan baik0 managementnya diatur, pedagang juga diatur, yang pasti kebersihan tetap momor satu.

"Pasar harus bersih jangan sampai pasar itu becek, bau dan kotor. Sehingga bisa bersaing dengan pasar modern, mall, hypermarket, supermarket, tinggal bagaimana niatnya," tandas Jokowi.

Usai peresmian, Jokowi langsung meninjau ke dalam pasar dan berdialog dengan pedagang dan meninjau kios-kios dan lorong pasar.

Seperti diketahui, Jokowi meresmikan pasar Badung Jumat malam, sambitan warga begitu meriah. Mereka memenuhi sepanjang jalan, bahkan ada yang meminta bersalaman langsung dan berfoto bersama.

Jurnalis: Made Suganda

Editor: Rahayu

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners