Rekomendasi

Kampanye Perdana Sandiaga Uno Temui Kaum Muda Sragen

Minggu, 24 Maret 2019 : 15.56
Published by Hariankota
SRAGEN - Kampanye terbuka calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno di kabupaten Sragen, mendapat sambutan ribuan warga bumi Sukowati dan kaum milenial yang berasal dari seluruh wilayah Solo Raya, Minggu (24/03/2019).

Pasangan Prabowo Subianto tersebut, menyapa warga Sragen dan sekitarnya di ajang Sragen YES 2019, yang bertajuk Young Entrepreneur Summits 2019.

"Pada kampanye terbuka perdana ini, saya memilih kota Srgan, meskipun saya punya kesempatan untuk kampanye terbuka di sejumlah kota besar. Saya memilih Sragen untuk menghadiri festival anak muda yang optimis menatap bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju, adil dan makmur," kata Sandi.

Menurut Sandi, anak muda yang berada di seluruh penjuru Indonesia, termasuk di Sragen, memiliki potensi yang luar biasa untuk membuka usaha, dan lapangan pekerjaan. Hanya saja, lanjut Sandi, para anak muda ini, belum memiliki kesempatan.

"Pasangan calon presiden Prabowo-Sandi akan menghadirkan kesempatan tersebut, dan membuka lapangan pekerjaan kepada para anak muda. Kita akan memeberikan solusi terhadap berbagai keluhan masyarakat, termasuk meneurunkan harga yang semakin meningkat,” ujarnya.

Ajang ‘Sragen YES 2019’ merupakan forum kaum milenial kreatif bertemu dengan para pengusaha muda sukses dari berbagai sektor bisnis tingkat menengah keatas serta nasional. Sragen YES 2019, adalah sarana untuk berbagi networking (akses teknologi, pembiayaan dan pemasaran), berbagi dan berkembang.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Jumali

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners