Rekomendasi

Kepolisian Bertindak Cepat Identifikasi Video Diduga Ibu Aniaya Anaknya

Kamis, 28 Maret 2019 : 22.01
Published by Hariankota
MALANG - Beredarnya video kekerasan yang diduga dilakukan di pinggir jalan salah satu wilayah di Kota Malang membuat kepolisian bergerak cepat.

Kasubbag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni mengungkapkan dari hasil identifikasi awal kepolisian diduga lokasi video tersebut di Jalan Bandung, Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

"Kalau lihat lokasi video itu berada di Jalan Bandung sepertinya. Kita masih nunggu identifikasi di lapangan oleh anggota," beber Marhaeni ditemui hariankota.com, Kamis siang (28/3/2019).

Pihaknya juga menyebut saat ini anggota Cyber Polres Malang Kota tengah berkoordinasi dengan Unit Reskrim Polres Malang Kota untuk melakukan penyelidikan di lapangan.

"Masih menunggu dari lapangan. Ini anggota sudah berada di lapangan, kemungkinan kembali sore. Sementara belum ada laporan dari rekan - rekan kita di lapangan. Mudah - mudahan nanti sore sudah ada laporan," lanjutnya.

Sebelumnya video penganiayaan yang dilakukan perempuan dewasa dengan berjilbab coklat kepada anak sekolah berseragam, dengan latar belakang bus berwarna putih dan gambar garuda viral di media sosial.

Video tersebut disebarkan oleh beberapa warganet dan menuai komentar kontroversi yang beragam.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More