Rekomendasi

Ketika Jokowi Layani Ajakan Selfie Bersama Warga dari Mobil

Senin, 25 Maret 2019 : 19.07
Published by Hariankota
BANYUWANGI - Kedatangan Joko Widodo untuk melakukan kampanye terbuka di Banyuwangi disambut meriah oleh ratusan ribu masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya sejak Senin pagi (25/3/2019).

Bahkan sejak dari Bandara Blimbingsari hingga Alun - Alun Banyuwangi masyarakat antusias menunggu di sepanjang pinggir jalan raya.

Beberapa masyarakat bahkan nekat mendekati mobil Joko Widodo untuk sekedar mengajak berfoto selfie. Ajakan itu pun ditanggapi Joko Widodo dengan melayani permintaan foto atau bersalaman dengan warga Banyuwangi.

Tak hanya menerima ajakan berfoto, Calon Presiden (Capres) petahana ini Jokowi juga membagi - bagikan kaos ke sejumlah pendukungnya dari dalam mobil.

Joko Widodo melakukan agenda kampanye terbuka di Banyuwangi didampingi sejumlah tokoh mulai Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Yenny Wahid, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo, hingga Bupati Banyuwangi Azwar Anas.

Setelah di Banyuwangi, Jokowi akan melanjutkan agenda kampanye terbukanya di Jember Sport Garden untuk menyapa ratusan ribu warga Kabupaten Jember dan sekitarnya.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Gunadi

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners