Rekomendasi

Mantan Wartawan Ini Memilih Jadi Kepala Desa

Kamis, 21 Maret 2019 : 19.48
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Bupati Karanganyar, Juliyatmono, melantik 145 kepala desa (Kades) hasil pemilihan kepala desa (pilkades) serentak, Kamis (21/03/2019). Salah satu Kades baru yang dilantik, adalah Triyono, mantan wartawan, yang terpilih menjadi kepala desa Jatisobo, Kecamatan Jatipuro.

Merupakan rekan kerja jurnalis hariankota.com selama bertugas di Karanganyar, dan merupakan salah satu wartawan yang cukup kritis selama bertugas sebagai seorang jurnalis.

Kepada hariankota.com Triyono, mengatakan, saat ini, pilkades telah selesai, semua dirangkul, tidak ada lagi lawan. Menurutnya, Kades adalah jembatan untuk memperjuangkan dan membangun masyarakat.

“Sekarang kita fokus melayani masyarakat dengan baik. Bagaimana bekerja untuk memperjuangkan masyarakat, dengan memperhatikan semua sisi. Yang mendesak, akan menjadi prioritas untuk dilaksanakan,” kata dia, Kamis (21/03/2019).

Ketika disinggung mengenai pengelolaan keuangan yang saat ini menjadi sorotan masyarakat, Triyono menyatakan, tetap akan berhati-hati.

“Yang berkaitan dengan keuangan, harus hati-hati dan transparan dengan melibatkan seluruh masyarakat. Potensi penyimpangan diminimalisasi, sehingga semua bisa dipertanggungnjawabkan,” tandasnya.

Sementara itu, bupati Karanganyar, Juliyatmono, meminta kepada seluruh Kades untuk memahami seluruh peraturan dengan baik.

“Pahami peraturan dengan baik dan hindari kesalahan dalam mengelola anggaran. Teruslah membangun desa dan jadikan desa sebagai pusat pertumbuhan,” ujar bupati.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Gunadi

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners