Rekomendasi

Massa PDIP Soloraya Berjejal Sambut Megawati di Sukoharjo

Minggu, 31 Maret 2019 : 15.41
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Sambutan meriah diberikan ribuan massa menyambut kedatangan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri di GOR Pendawa, Solo Baru, Grogol Sukoharjo, Minggu (31/3/2019).

Disertai putrinya, Puan Maharani yang lebih dulu tiba dilokasi, kedatangan Megawati dan disusul Ganjar Pranowo serta jajaran petinggi partai lainnya langsung disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Sukoharjo, Wardoyo Wijaya.

Pantuan hariankota.com, kepada massa peserta rapat umum, Megawati menyeru terutama generasi sekarang untuk tidak golput pada Pemilu yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang.

"Golput itu pengecut, tidak punya pendirian. Seharusnya meraka bangga menjadi bagian dari bangsa Indonesia. Kalau nanti ditanya sama orang luar negeri, kamu orang mana, maka jawablah orang Indonesia," kata Megawati disambut riuh tepukan massa.

Dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) maka sebagai warga negara Indonesia, masyarakat sudah melaksanakan hak konstitusinya untuk memilih pemimpin dan para wakil rakyatnya.

"Pilihlah yang pinter. Tahu tho siapa yang pinter," kata Megawati.

Terbatasnya gedung tempat acara menjadikan panitia harus melakukan seleksi ketat terhadap peserta kampanye rapat umum. Bagi mereka yang tak memiliki tanda peserta, hanya bisa mendengarkan pidato Megawati melalui pengeras suara yang sudah disiapkan oleh panitia diluar gedung.

Selain massa yang hadir memenuhi lokasi kampanye rapat umum, beberapa yang lain menggelar konvoi sepeda motor sepanjang jalan menuju lokasi acara dengan sebagian diantaranya melepas knalpot gas buang hingga suara mesin motornya memekakkan telingga, mengganggu pengguna jalan lain.

Jurnalis: Sapto Nugroho

Editor: Jumali

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More