Rekomendasi

Megawati: Untuk Menang Dua Kali Itu Gampang

Minggu, 31 Maret 2019 : 22.06
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri mengatakan, untuk mewujudkan kemenangan besar pada Pemilu 2019 seperti pemilu sebelumnya, atau menang dua kali berturut - turut, caranya gampang.

"Dulu Mbak Puan Maharani mendapat suara setengah juta (500 ribu-Red). Saya berharap untuk pemilu tahun ini bisa lebih dari itu. Yang penting coblos moncong putih, nomor 3," seru Megawati saat orasi kampanye rapat umum di GOR Pandawa, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Minggu (31/3/2019).

Pantauan hariankota.com, dihadapan ribuan kader yang menyesaki tempat acara, Putri Proklamator ini mengingatkan kepada seluruh kader partai PDI Perjuangan di Indonesia, kalau bisa memberikan suara besar maka kemenangan dipastikan akan didapat secara berturut-turut.

"Sebenarnya untuk mewujudkan itu caranya gampang yang penting mantap datang ke TPS, jangan dengarkan orang yang melarang untuk datang ke TPS," tegas Megawati.

Negara Indonesia sudah berdaulat sejak 17 Agustus 1945, untuk itu Mega menegaskan kembali kepada seluruh kader dan loyalis partai jangan Golput, karena golput tu perbuatan pengecut dan tidak punya harga diri

"Kalau sampai warga Indonesia tidak menunaikan kewajibanya, baik mereka mulai yang tua dan yang muda, maka mereka adalah pengecut karena tidak mau datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Megawati yang didampingi Puan Maharani, Ganjar Pranowo dan para ketua DPC PDI Perjuangan se Soloraya juga mewanti - wanti supaya pada 17 April nanti pilih nomor 01, Jokowi-Ma'ruf. Ia pun yakin Soloraya pasti menang 80 persen.

"Saya nanti mau datang lagi untuk mengecek, jangan sampai kalah dengan mereka, Insya Allah tanggal 9 Maret saya datang lagi kesini untuk berkampanye lagi," pungkasnya.

Jurnalis : Sapto Nugroho

Editor : ALI

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners