Rekomendasi

Menang Dramatis, Pelatih Arema: Ini Pertandingan Fantastis!

Senin, 04 Maret 2019 : 22.03
Published by Hariankota
MALANG - Arema FC memenangkan pertandingan pembukanya di Piala Presiden 2019 dengan sangat menegangkan dan dramatis. Aura ketegangan selama 90 menit akhirnya pecah saat wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengatakan dirinya bahkan tak bisa menyangka pertandingan akan berjalan seketat ini.

"Wao! Saya hanya bisa berkata wao. Ini pertandingan yang fantastis. Setelah sempat tertinggal dua gol kita membalikkan keadaan dengan proses yang cantik," beber Milomir Seslija usai pertandingan, Senin malam (4/3/2019).

Milo, panggilan akrabnya bahkan begitu terlihat emosional saat konferensi pers lantaran timnya berhasil keluar dari lubang jarum dan mencetak dua gol di menit akhir.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pemain yang telah berjuang hingga darah terakhir. Ini perjuangan yang sangat luar biasa hingga akhir pertandingan," tegas pelatih asal Bosnia ini.

Bahkan pelatih 54 tahun juga berterima kasih berkat nyanyian bernada bully-an ke pemainnya dari para Aremania membuat timnya bermain kesetanan.

"Nyanyian bully Aremania menunjukkan karekater tim sebenarnya sehingga mampu membalikkan keadaan. Saya pikir ini come back yang tidak mudah tapi berkat dukungan Aremania bisa melakukan itu," pungkasnya.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Irawan

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More