Rekomendasi

Ormas Tikus Piti Dukung Hendri Indraguna

Minggu, 31 Maret 2019 : 22.00
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Tikus Piti pimpinan Tuntas Subagyo, menyatakan dukungan terhadap calon anggota legislative (caleg) asal Partai Perindo, Hendri Indraguna.

Hal tersebut diungkapkan Tuntas Subagyo dalam kampanye yang berlangsung di alun-alun Karanganyar, Minggu (31/03/2019).

Menurutnya, saat ini, Ormas Tikus Piti, telah menjelma menjadi sebuah organisasi besar yang memiliki massa yang cukup besar di seluruh Indonesia. Dengan jumlah anggota yang cukup besar tersebut, Ormas Tikus Piti, mendukung sejumlah caleg di berbagai daerah.

Untuk wilayah Solo Raya, lanjutnya, mereka mendukung Hendri Indraguna sebagai caleg untuk DPR RI yang berasal dari daerah pemlihan V Jawa Tengah.

“Kini saatnya, ditahun 2019, kita memiliki wakil di legislative, baik DPR RI maupun DPD. Kita satu komando dan mendukung sepenuhnya Hendri Indraguna sebagai caleg DPR RI dari dapil V,” kata Tuntas Subagyo, Minggu (31/03/2019).

Sementara itu, Hendri Indraguna yang hadir bersama tim kampanye, salah satunya komedian Eli Sugigi, mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Omas Tikus Piti.

“Dukungan ini luar biasa. Anggotanya terorganisir dengan baik diseluruh Indonesia. Saya melihat Tikus Piti ini membela rakyat kecil yang sesuai dengan visi misi saya,” kata dia.

Ketika disinggung mengenai politik uang yang selalu marak saat pemilihan legislative, Hendri menyatakan, telah menyuarakan lawan politik uang. Selama ini, jelas hendri, masyarakat kita selalu dibodohi dengan amplop.

Dan akhirnya, jika terpilih, pasti tidak akan datang lagi, karena telah membeli suara rakyat

“Kalau begitu caranya, tidak akan ada perubahan. Saya akan terus menyuarakan ini. Dengan konsekwensi, kita tidak dipilih, nggak masalah. Saya dating dengan niat baik. Kalau ada niat baik, pasti masyarakat akan memberikan dukungan,” tandasnya.

Jurnalis : Iwan Iswanda

Editor : ALI

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners