Rekomendasi

Paguyuban Pengusaha Tahu Tempe Deklarasi Dukung Jokow-Ma'ruf

Minggu, 03 Maret 2019 : 19.30
SUKOHARJO - Seribuan relawan diantaranya pengusaha UMKM tahu tempe, menggelar deklarasi dukungan kepada Capres - Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Gedung PKP Ngabeyan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (3/3/2019).

Acara yang berlangsung mirip kampanye ini, oleh Ketua Panitia Puryono disebutkan, selain paguyuban pengusaha dan pedagang tahu tempe, juga diikuti beberapa kelompok komunitas lain yang bergabung dengan nama relawan S'Jatoz.

"Kami siap mendukung Jokowi menjadi presiden lagi, dan siap memenangkan dengan 80 persen suara," kata Puryono, yang juga pengurus paguyuban pengusaha usaha tahu Brontowiryan Maju Kartasura kepada hariankota.com.

Dikabupaten Sukoharjo khususnya wilayah Kartasura, sejak dulu terkenal dengan banyaknya usaha pabrik tahu dan tempe. Sedikitnya ada 50 pengusaha tahu dan tempe yang masih beroperasi hingga kini dengan ratusan pegawai didalamnya.

"Selain pengusaha tahu, para pedagangnya yang biasa jualan di pasar juga siap melakukan kampanye mensosialisasikan Jokowi -Ma'ruf. Ini juga ada komunitas seni dan budaya yang tak kalah semangatnya akan melakukan kampanye langsung, salah satunya dengan kesenian Reog Ponorogo," terangnya.

Tak hanya meriah didalam gedung yang dihibur dengan seni Reog Ponorogo dan musik dangdut, diluar gedung sejumlah massa dengan mengendarai sepeda motor berkeliling melakukan konvoi sambil mengeber - ngeber suara klnalpotnya hingga menarik perhatian warga lainnya.

Jurnalis: Sapto Nugroho

Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners