Rekomendasi

Perindo Cairkan Klaim KTA Berasuransi, HI : itu Bukti Nyata Kita Peduli Wong Cilik

Rabu, 27 Maret 2019 : 22.30
Published by Hariankota
SOLO - Partai Perindo berkomitmen  untuk memberikan perlindungan terhadap masyarakat melalui pemberian KTA Perindo berasuransi.

Hal tersebut dibuktikan dengan pemberian klaim asuransi pada salah satu kader Perindo yang mengalami kecelakaan.

Ketua DPD Perindo Surakarta Milia Jatmiati sampaikan beberapa hari lalu dirinya mengawal KTA berasuransi untuk mengklaim atau mencairkan dana asuransi kecelakaan dari kader kami yang bernama Catur Irwan.

"Catur Irawan merupakan kader Perindo sejak awal berdiri di Solo. Catut juga caleg tandem dari caleg DPR RI dapil V Jawa Tengah, Henry Indraguna," jelas Melia.

Ditambahkan Milia program KTA Perindo  berasuransi adalah nyata dan bukan hoax. Pencairan ini menepis isue yang menyebut KTA  berasuransi itu akal-akalan Partai Perindo mendekati  pileg saja.

Sementara itu Calon anggota legislatif (caleg) Perindo DPR RI Dapil V Jawa Tengah Henry Indraguna juga melakukan sosialisasi KTA yang bermanfaat kepada masyarakat.

"Kita sosialisasikan juga Tadi kita terkait   KTA berasuransi yang bermanfaat  untuk melindungi, dan ini salah satu bukti sangat memperhatikan anggotanya," ungkap Henry.

KTA itu nantiny  bisa digunakan sebagai asuransi kecelakaan dan asuransi jiwa, yang bisa diklaim pemilik kartu jika sewaktu-waktu mengalami musibah kecelakaan.

"Maka jika si pemilik kartu mengalami kecelakaan lalu lintas, bisa mengklaim dan akan mendapat pergantian sebesar Rp300ribu. Jika meninggal dunia, akan mendapat santunan sebesar Rp3juta," tutur Henry.


Cara melakukan klaim asuransi cukup mudah, persyaratan seperti KTP, Kartu Keluarga, resep atau kuitansi resmi dari rumah sakit dimana mereka berobat. Untuk melakukan klaim KTA berasuransi dari partai Perindo  bisa dilakukan dua hari setelah terjadinya kecelakaan dan dalam la hari kerja.

Jurnalis: Santi
Editor: Santi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More