Rekomendasi

Pria yang Laporkan Menantunya Gara - Gara Alat Kelamin Meminta Maaf

Rabu, 27 Maret 2019 : 20.30
Published by Hariankota
PROBOLINGGO - Laporan unik diterima oleh Polsek Maron Probolinggo dimana seseorang melaporkan kasus kematian yang dianggap tak wajar. Dari laporan tersebut diketahui penyebab kematian diduga karena ukuran alat kelamin laki - laki yang terlalu besar.

Kanit Reskrim Polsek Maron Aipda Dadang membenarkan adanya laporan pembunuhan yang diduga karena alat kelamin yang terlalu besar.

"Awalnya anaknya pelapor ini meninggal dunia, itu sempat diduga karena akibat suaminya yang memiliki alat kelamin tidak wajar. Sehingga kemudian mengakibatkan adanya korban meninggal dunia," ujar Dadang saat dihubungi awak media, Kamis (27/3/2019).

Menurutnya pelapor atas nama Sito (55), warga Dusun Brukkan, Desa Maron Kidul, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, melaporkan menantunya bernama Basar atas tuduhan pembunuhan terhadap anaknya.

"Jadi yang bersangkutan melaporkan menantunya karena informasi dari orang lain, tidak tahu sendiri," bebernya. Namun Dadang melanjutkan kasus laporan pembunuhan ini berakhir dengan damai setelah kepolisian melakukan mediasi dengan keluarga pelapor.

Disamping itu, pelapor juga sudah meminta maaf dan mencabut laporannya, serta membuat surat pernyataan yang ditanda tangani pelapor supaya tidak terjadi perkara di kemudian hari.

"Pelapor sudah meminta maaf. Kami himbau masyarakat jangan mudah termakan hoaks. Sebelum bertindak harus didasari kepada kebenaran. Sehingga tidak ada saling curiga," pungkasnya.

Jurnalis: Miadaada

Editor: Gunadi

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners