Rekomendasi

Relawan Pemuda Pancasila Jateng Sepakat Dukung Jokowi 2 Periode

Sabtu, 30 Maret 2019 : 22.21
Published by Hariankota
SOLO - Relawan Pemuda Pancasila (PP) Soloraya dan kader PP dari 21 kabupaten di Jawa Tengah (Jateng) bakal menggelar deklarasi dukungan kepada Capres - Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo - Ma'ruf Amin dengan menggundang beberapa tokoh nasional.

"Deklarasi akan kami selenggarakan besuk siang (Minggu-Red) dihadiri kurang lebih 10 ribu orang terdiri relawan dan kader Pemuda Pancasila se Soloraya dan ditambah dari 21 Kabupaten di Jawa Tengah,"terang Paryono selaku koordinator relawan PP Jateng kepada hariankota.com dan awak media lain saat jumpa pers, Sabtu (30/3/2019).

Keputusan untuk mendeklarasikan dukungan ini disebutkan Paryono, diambil dengan banyak petimbangan, tidak gegabah mendadak begitu saja diputuskan.

"Keputusan ini diambil dengan alasan yang prinsip. Karena, kami menyakini, bahwa paslon 01, Pak Jokowi dengan Kyai Ma'ruf yang bisa bersama - sama dengan Pemuda Pancasila menjaga Pancasila sebagai ideologi negara kita," katanya.

Diharapkan dengan deklarasi dukungan yang akan berlangsung di Beteng Vastenberg, Minggu (31/3/2019) besuk siang, relawan dan kader PP yang hadir bisa menambah spirit perjuangan meraih kemenangan bagi Jokowi-Ma'ruf di Jateng.

"Kami berharap kemenangan yang signifikan di Jateng sehingga dapat mengantar Pak Jokowi kembali terpilih di periode kedua ini," kata Paryono yang didampingi Danang Liestanto, Koordinator PP Kota Solo dan beberapa koordinator daerah lainnya.

Mengingat organisasi Pemuda Pancasila anggota majemuk maka Paryono menegaskan, bahwa acara deklarasi dukungan ke Paslon 01 ini tidak atas nama struktural organisasi. Ini murni relawan.

"Kami adalah relawan dari masing - masing kabupaten dengan membentuk koordinator. Jadi tidak ada keterlibatan struktural MPW PP Jateng maupun MPD PP didaerah," tandasnya.

Jurnalis: Sapto Nugroho

Editor: Jumali

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More