Rekomendasi

Relawan Pemuda Pancasila Siap Menangkan Jokowi-Makruf Amin di Jateng

Minggu, 10 Maret 2019 : 20.18
KARANGANYAR - Relawan Pemuda Pancasila (PP) siap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Makruf Amin di Jawa Tengah. Seluruh relawan diminta terus bergerak ke tengah-tengah masyarakat untuk mendukung pasangan Jokowi-Makruf dua periode.

Deklarasi yang dihadiri oleh mayoritas MPC PP Karanganyar tersebut, mereka bertekad memenangkan pasangan Jokowi-Makruf Amin dengan perolehan suara 80 persen.

Sekretaris MPW PP Jawa Tengah, Paryono, usai menghadiiri deklarasi relawan PP Karanganyar, Minggu (10/03/2019), kepada hariankota.com serta awak media lain, mengatakan, dukungan kepada psangan 01 ini, bukan tanpa alasan.

Dijelaskannya, antara Jokowi dan PP memiliki visi dan misi yang sama, menjaga Pancasila dan NKRI.

“Ketika pimpinan kami mendukung pasangan 01, tentu bukan tanpa alasan. Pasti ada alasan strategis. Kami yang di bawah harus bisa menjabarkan. Dan satu hal, pasangan Jokowi-Makruf Amin, satu visi dan misi dengan PP da selalu konsisten menjaga NKRI dan Pancasila,” kata Paryono.

Dijelaskan Paryono, deklarasi dukungan relawan PP kepada pasangan Jokowi-Makruf Amin ini, akan dilanjutkan dan terus dilakukan di seluruh Jawa Tengah. Deklarasi relawan PP untuk tingkat Jawa Tengah, lanjutnya, akan dilakukan di kota Solo pada tanggal 31 Maret 2019 mendatang.

“Kami akan terus bergerak dan siap memenangkan pasangan Jokowi-Makruf Amin di Jawa Tengah,” ujarnya. Disinggung mengenai maraknya berita hoax, Paryono menegaskan, jika ada brita hoax yang masuk ke PP, pihaknya akan mengingatkan.

“Kita selalu mengingatkan agar tidak terpengaruh dengan berita hoa dan tidak benar. Jika memang ada, kami segera melaporkkan kepada pihak berwajib untuk diproses secara hukum,” tandasnya.

Jurnalis : Iwan Iswanda

Editor : Ali

Bagikan :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners