Rekomendasi

Ribuan Kader Banteng Karanganyar Ikuti Kampanye Megawati di Sukoharjo

Minggu, 31 Maret 2019 : 15.53
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Ribuan kader, Paratai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Karanganyar mengikuti kampanye terbuka pemilihan presiden dan wakil presiden pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Makruf Amin di Sukoharjo, Minggu (31/03/2019).

Tidak hanya kader PDIP, para reslawan juga ikut menyaksikan kampanye calon presiden yang dihadri ketua umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri ini.

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani kepada hariankota.com serta awak media lain mengatakan, sekitar 1000 orang diberangkatkan untuk mengikuti kampanye di GOR Pendowo Solo Baru, Sukoharjo.

Para kader partai dari seleuruh Karanganyar ini, menurut Endang diberangkatkan dengan menggunakan bus serta sepeda motor, dengan pengawalan ketat dari aparat Kepolisian resor (Polres) Karanganyar.

“Kegiatan kampanye rapat umum PDIP Solo Raya di GOR Pandowo Solo Baru Sukoharjo ini, DPC PDIP Karanganyar memberangkatkan sekitar 1000 massa yang terdiri dari Seluruh Caleg, seluruh pengurus partai, pengurus PAC, KSP Ranting, dan sayap partai PDIP Karanganyar,” kata Endang, Minggu (31/03/2019).

Setelah kegiatan rapat umum tersebut, jelas Endang, malamnya seluruh anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD kabupaten/kota, fungsionaris DPC, sayap partai PDIP Solo Raya akan dikumpulkan di Hotel Alila Surakata pada pukul 19.00, mendengar pengarahan dari ketua umum PDIP, Megawati Soekarno Putri.

“Malam harinya, kita ada pengarahan dari ketua umum DPP PDIP,” lanjut Endang.

Ditambahkan, untuk agenda kampanye terbuka dan rapat umum, disesuikan dengan agenda-agenda dari DPP dan DPC dan disetiap sela-sela menunggu intruksi kita kader PDIP terjun kebawah untuk mengkampanyekan partai maupun calon presiden, Joko Widodo-Makruf Amin.

“Berdasarkan perintah DPP, untuk para caleg, sambil mensosialisasikan dirinya, Presiden dan Partai, meningkatkan intensitas ketemu masyarakat sambil menunggu agenda seremonial yang lebih besar,” tandasnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Jumali

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners