Rekomendasi

Sambut Kehadiran Jokowi, 2000 Penari Gelar Tarian Massal

Jumat, 22 Maret 2019 : 20.45
Published by Hariankota
DENPASAR - Ribuan warga Bali sambut kehadiran Joko Widodo bersama ibu Iriana dan rombongan yang akan meresmikan pasar Badung yang sudah selesai di renovasi. Tetlihat begitu mobil yang membawa orang nomor satu di Indonesia tiba, sekitar 2000 penari Bali yang menarikan tari Pendet langsung beraksi.

Sesampainya di lokasi, acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Selanjutnya Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dalam sambutannya menyebut saat ini jumlah pedagang yang ada di pasar Rakyat Badung tersebut diisi oleh 1.690 pedagang.

"Pemerintah kota Denpasar konsisten untuk mendukung ekonomi kerakyatan melalui peningkatan infrastruktur dan SDM pasar rakyat, dan hingga kini telah merevitalisasi 30 pasar rakyat," paparnya, Jumat (22/3/2019).

Diharapkan dengan adanya revitalisasi pasar ini pola perilaku masyarakat terus bertransformasi dengan peningkatan kualitas SDM sebagai bukti kemajuan peradaban kota.

Dalam kunjungan ke Bali orang nomor satu di Indonesia ini juga didampingi Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Sukardi Rinakit, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

Jurnalis: Made Suganda

Editor: Rahayu

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners