Rekomendasi

Sandiaga Uno Awali Kampanye Terbuka di Kampung Halaman Jokowi

Sabtu, 23 Maret 2019 : 22.26
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno memastikan akan mengawali kampanye terbuka di Kota Solo dan Sragen, Jawa Tengah. Di kota Solo, Sandiaga akan hadir di lapangan Banyuanyar yang letaknya tidak jauh dari kediaman Presiden yang sekaligus capres nomor urut 01 Joko Widodo.

Rencananya, Sandiaga akan memberikan orasi dihadapan ribuan pendukungnya yang juga akan menggelar senam sehat bersama.

Acara dilanjutkan menuju Sragen untuk menghadiri acara yang bertajuk Sragen Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 dengan tema ‘Arah Baru Ekonomi Indonesia’ bertempat di Sasana Manggala Sukowati, Sragen.

Sandi juga akan memberikan paparan dihadapan sekitar 5.000 kalangan muda milenial.

"Mestinya saya stay satu malam di Solo karena besok saya ada agenda kampanye terbuka di Sragen, namun pak Prabowo meminta saya untuk ke Jakarta hadir dalam acara doa bersama jelang kampanye terbuka di kediaman beliau," kata Sandi, Sabtu (23/3/2019).

Dia juga meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat, 21 hari ke depan adalah saat-saat yang menentukan dimana ini seperti sprint, untuk meyakinkan masyarakat Indonesia.

"Diteruskan oleh yang sekarang ataukah berubah dengan Prabowo-Sandi untuk mengubah ekonomi mengubah masa depan Indonesia. Pilihan sangat mudah, ingin berubah mari kita bersama Prabowo-Sandi hadirkan lapangan kerja terbuka, harga bahan pokok yang terjangkau," tuturnya.

Sumber: Okezone

Editor: Jumali

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More