Rekomendasi

Sandiaga Uno Hadirkan Rumah Siap Kerja Bagi Milenial

Sabtu, 23 Maret 2019 : 18.22
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Calon Wakil Presiden pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno menggagas sebuah Rumah Siap Kerja bagi angkatan kerja muda yang baru lulus, atau generasi milenial.

"Sudah disiapkan, dan hari ini kami launching di Yogyakarta," kata Sandiaga saat menyapa pendukungnya dalam acara senam bersama emak – emak di Grogol, Sukoharjo, Sabtu (23/3/2019) sore.

Pantauan hariankota.com dihadapan seribuan relawan mayoritas kaum ibu rumah tangga ini, Sandi menjelaskan, Rumah Siap Kerja akan menampung para lulusan untuk diberi pelatihan dan ketrampilan sebelum diarahkan mendapatkan lowongan - lowongan kerja.

"Insya Allah, nanti menyusul kami launching di Sukoharjo untuk memastikan bahwa tidak boleh ada anak - anak muda yang baru lulus ini mengganggur," kata Sandi.

Menurut Sandi, Rumah Siap Kerja sangat penting mengingat masih tingginya angka pengangguran utamanya dari angkatan kerja generasi milenial.

"Hampir 61 persen dari angka penggangguran kita adalah anak - anak muda, dan yang lebih menyedihkan lagi, sekarang biaya sekolah naik. Untuk itu kami akan pastikan hal itu tidak akan terjadi jika nanti Prabowo - Sandi dipercaya memimpin," pungkasnya.

Jurnalis: Sapto Nugroho

Editor: Gunadi

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners