Rekomendasi

Sapa Milenial Sragen, Sandi: Selama Tiga Minggu Kampanye Kita Hadirkan Kegembiraan

Minggu, 24 Maret 2019 : 17.21
Published by Hariankota
SRAGEN - Pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, akan membuat suasana baru dalam kampanye terbuka yang dimulai pada tanggal 24 maret 2019.

Dalam kampanye terbuka selama tiga minggu ke depan, menurut Sandiaga Uno, bersama seluruh tim, akan berkampaye tematik dan memberikan rasa kegembiraan kepada masyarakat dalam menyambut pesta demokrasi ini.

“Kita ingin bawa nuansa baru. Seperti yang kita lakukan di Sragen ini. Kita bertemu dengan kaum muda, ada pemaren industry kecil dan UMKM, ada musik. Yang jelas, kita ingin semua gembira,” kata Sandiaga Uno, usai bertemu dengan kaum milenial Sragen, Minggu (14/03/2019).

Kepada hariankota.com serta awak media lain, Sandiaga menjelaskan, konsep OK OCe dan wira usaha mandiri, akan terus dikembangkan sebagai arah baru perekonomian Indonesia.

“Ini semangat baru Oke Oce. Kita akan kembangkan wira usaha, sebagai arah baru perekonomian Indonesia. Kita jangan hanya ribut masalah kecil. Kita harus lihat masa depan bangsa ini. Karena perjuangan kita, untuk memastikan Indonesia masuk 5 besar kekuatan ekonomi dunia. Untuk itu, anak muda harus tampil, bukan sebagai penonton, tapi sebagai pemain,” ujarnya.

Sementara itu, mengenai permodalan, Sandiaga mengungkapkan, akan memberikan pelatihan dan pendampingan.

“Bagi kami yang terpenting adalah, para anak muda ini kita beri pelatihan, pendampingan, setelah itu dibantu pemasaran, dipermudah perijinan, baru dibantu permodalannya. Modal itu hakikinya, diberikan oleh perbankan kita, system keuangan kita. Lembaga perbankan ini nantinya yang akan menjadi mitra kita,” tandasnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Jumali

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners