Rekomendasi

Ada Penampakan Terduga Makhluk Astral dari Foto Ponsel Istri Wali Kota Malang?

Jumat, 05 April 2019 : 12.39
Published by Hariankota
KOTA MALANG - Warganet dihebohkan dengan foto penampakan seseorang perempuan dengan pakaian putih yang diambil dari kamera ponsep milik istri Wali Kota Malang Widayati saat menghadiri acara Dekrasnada Fair pada Kamis sore 4 April 2019 di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM).

Dalam foto yang tersebar di media sosial instagram milik stasiun televisi lokal @arematv_mlg tampak postingan dengan keterangan "Tampak ada yang janggal dari hasil jepretan foto yang diambil dari kamera HP Widayati Sutiaji istri Walikota Malang yang hadir pada acara Dekranasda Fair sore ini Kamis 4/4/2019" tulis akun instagram tersebut yang diunggah Kamis malam.

"Dalam foto itu tampak orang yang berpakaian serba putih yang diduga penampakan sosok hantu di Gedung Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang," lanjut tulisan di akun @arematv_mlg.

Pada unggahan foto akun tersebut terdapat dua gambar, tampak para model yang merupakan peserta sesi peragaaan busana berjajar di atas catwalk. Sementara di foto kedua, gambar diambil dengan jarak yang agak jauh. Bayangan putih tersebut tampak di lingkari dengan warna ungu.

Terduga penampakan makhluk berpakaian putih ini tampak jelas dengan terlihat bentuk mulut dan mata yang berwarna hitam, dengan sekujur tubuhnya terbungkus kain putih.

Beragam komentar warganet membanjiri Unggah foto tersebut. "mungkin itu hantunya kalau mandi pakai body wash sunlight. Jadi bikin bersih bersinar," komentar akun @anandadwic.

Kabag Humas Pemkot Malang Widianto membenarkan saat itu Wali Kota Malang dan istrinya sedang menghadiri rangkaian acara Dekranasda Fair.

"Saya tidak dilokasi, cuma termonitor beliau mngikuti rangkaian acra Dekranasda Fair d Graha Cakrawala. Kalau detailnya belum termonitor," jelas Widianto. Di sisi lain pakar spiritual Muhammad Andi meragukan kebenaran foto terduga penampakan perempuan berpakaian putih ini.

"Untuk foto itu kemungkinan dari kebenarannya sangat diragukan kalau penampakan atau dimensi lain dari dunia sana itu tidak sesempurna itu baik gambar pertama maupun kedua baik tinggi dan besarnya pasti akan melebar," jelas pria yang akrab disapa Gus Andi ini.

Bahkan jika memang terfoto menurutnya, sangat sulit sesempurna seperti yang ada di dua gambar yang beredar di media sosial. "Itu bisa saja buat di aplikasi bisa saja, naruh gambar apa di belakang seseorang. Mungkin ada yang iseng - iseng saja. Mungkin itu," pungkasnya.

Jurnalis: Miadaada
Editor; Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More