Rekomendasi

Ada Peran Hamka Dibalik Perekrutan Sylvano Comvalius

Rabu, 24 April 2019 : 23.34
Published by Hariankota
KOTA MALANG - Penyerang asing terbaru Arema FC, Sylvano Comvalius direkrut manajemen sebagai pengganti penyerang asing lainnya yang telah dicoret yakni Robert Lima Guimares.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengungkapkan bahwa proses negosiasi Comvalius terbilang cepat dan lancar lantaran sebelumnya sang pemain telah dahulu dirayu oleh sang kapten Arema FC Hamka Hamzah.

"Jadi setelah Piala Presiden itu evaluasinya di penyerang. Kebetulan Hamka itu lagi chat-an sebelum lawan Kalteng Putra ditawari untuk gabung. Ternyata yang bersangkutan juga mau bergabung ke Arema," ujar Ruddy saat memperkenalkan Comvalius pada Rabu malam (24/4/2019).

Ternyata Hamka tak hanya melangsungkan percakapan dengan Comvalius saja, tapi juga sudah 'merayu' jajaran direksi Arema FC untuk mendatangkan pemain berusia 31 tahun ini.

" Kita minta nomornya ke Hamka, dan kita buka pembicaraan dengan Comvalius. Ternyata Hamka juga sudah chat ke direksi (Arema FC). Dia (Comvalius) juga ingin ke sini, meski sebenarnya ada nama lain," bebernya.

Namun pria berkaca mata ini akhirnya menjatuhkan pilihan ke Sylvano Comvalius lantaran melihat track record sang pemain selama bermain bersama Baii United musim 2017 - 2018.

"Jujur kita juga sudah lihat track record sang pemain yang bersangkutan. Dia juga berpengalaman-lah," tukas Ruddy.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Irawan

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More