Rekomendasi

Anggota DPRD Asal Sragen Ditemukan Meninggal Ditepi Jalan

Selasa, 16 April 2019 : 11.31
Published by Hariankota
Ilustrasi
WONOGIRI - Anggota DPRD yang juga calon anggota legislatif (caleg) asal Partai Golkar Sragen, Sugimin (52) ditemukan tewas mengenaskan di pinggir jalan seputar SMP Negeri 1 Wonogiri, Selasa (16/4/2019) dinihari.

Warga Dukuh Karangnongko RT 10/ RW 03, Kecamatan Masaran, kabupaten Sragen itu ditemukan tewas dengan kondisi telungkup. Informasi yang dihimpun hariankota.com, saat ditemukan, HP dan mobil milik korban hilang.

"Saat ditemukan, sudah dalam kindisi meninggal," ujar salah satu warga sekitar. Kepala bidang aduan dan pelayanan medik RSUD Wonogiri Gatot Triwibowo, membenarkan jika telah menerima pasien bernama Sugimin dalam kondisi sudah meninggal dunia, Selasa (16/04/2019/) dinihari.

Menurutnya, pihaknya langsung menangani sesuai dengan standar operasional pelayanan. "Kita lakukan visum et Repertum. Namun, hasilnya dari visum tersebut belum keluar,’’ katanya.

Sementara itu, kepada awak media, Ketua DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman, menyatakan, Sugimin adalah legislator sekaligus Caleg Golkar Sragen. Pihaknya juga telah menerima kabar jika Sugimin ditemukan meninggal dunia di Wonogiri.

"Memang betul saudara almarhum Sugimin adalah anggota DPRD Sragen. Saat ini juga menjadi caleg dari Partai Golkar.Informasi yang kami terima almarhum ditemukan tengkurap di jalan dalam kondisi meninggal dunia. Saat ditemukan, HP dan mobilnya juga hilang, " ujarnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More