Rekomendasi

Berikan Asuransi Kecelakaan, HI dapat Doa Biar Jadi Wakil Rakyat yang Amanah

Sabtu, 06 April 2019 : 05.30
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Partai Perindo hadir bukan untuk memberikan janji, namun bukti nyata untuk membantu masyarakat kecil.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan Jateng V dari Partai Perindo Henry Indraguna memberikan asuransi kepada salah satu konstituennya yang mengalami kecelakaan.

Pemberian klaim asuransi itu sendiri dilakukan langsung oleh Henry Indraguna pada Kartini warga Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo.

Salah satu penerima manfaat KTA Perindo Kartini, mengalami kecelakaan, terlebih lagi kondisinya saat ini sedang mengandung delapan bulan dan kondisinya baik-baik saja.

"Hari ini tadi kita bertemu dengan salah satu konstituente kita yang juga anggota partai Perindo, ibu Kartini yang mengalami kecelakaan. Dan kehadiran kita untuk memberikan klaim asuramsi kecelakaan," jelas Henry, Jumat (5/4/2019) malam.

Menurutnya keuntungan dari memiliki KTA Perindo juga berfungsi sebagai asuransi dimana pemilik KTA bisa melakukan klaim asuransi apabila mengalami kecelakaan atau meninggal dunia.

Pemilik KTA bermanfaat yang menjadi program andalan Partai Perindo ini, akan mendapatkan pergantian Rp. 300 ribu apabila mengalami kecelakaan dan mendapat santuan Rp. 3 juta apabila meninggal dunia.

"Pastinya KTA Perindo ini juga memiliki manfaat. Bahwa apa yang dilakukannya ini merupakan salah satu bukti nyata partai Perindo dan dirinya yang peduli terhadap masyarakat. Terutama masyarakat kecil," papar Henry.

Sementara itu, Kartini yang mendapatkan klaim asuransi kecelakaan mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih pada Henry Indraguna dan juga Pertai Perindo yag mau datang langsung dan perduli pada wong cilik.

Dirinya juga masyarakat lainnya ikut mendoakan agar langkah Henry Indraguna menuju ke Senayan dipermudah oleg Allah SWT.

"Saya hanya bisa ucapkan matur nuwun pada pak Henry dan Perindo yang benar-benar perduli pada womg cilik. Dan saya merasakan benar manfaat dari programnya. Kami juga doakan agar jalannya dipermudah oleh Allah," pungkas Kartini.

Jurnalis: Santi

Editor: Santi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More