Rekomendasi

Berkah Lagu Oplosan, Nurbayan Kini Jadi Brand Ambassador Jamu Air Mancur

Minggu, 28 April 2019 : 16.26
Published by Hariankota
SOLO - Nama Nurbayan mungkin sudah tidak asing lagi bagi telinga penikmat musik dangdut tanah air. Lagu berjudul "Oplosan" ciptaannya yang begitu hits ditelingga segala usia, mulai anak - anak hingga orang dewasa, hingga kini masih sering diperdengarkan.

Kiprah laki -laki kelahiran Kediri, Jawa Timur 35 tahun silam ini memang tak diragukan lagi. Ia pernah mendapatkan nominasi pada ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia yang dihelat salah satu stasiun tv swasta nasional pada 2016.

Kini, dengan segenap pencapaiannya, sebuah perusahaan jamu nasional PT. Air Mancur meminang Nurbayan jadi Brand Ambassadornya guna memperkuat image produk di masyarakat dengan sebuah jingle lagu ciptaannya.

"Jingle berjudul "Air Mancur Jamune" ini musiknya sengaja dibuat agar anak - anak muda gampang mengerti dan senang mendengarnya maka saya mengkolaborasikan banyak unsur, ada keroncong, koplo, dan langgam," terangnya kepada hariankota.com dan awak media lain disela gathering bersama ribuan agen penjual jamu se Jawa - Madura, Sabtu (27/4/2019).

Jingle lagu disebutkan Nurbayan akan diperdengarkan kepada masyarakat luas melalui radio - radio mulai sekira bulan Juni - Juli mendatang atau menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Bahkan jingle ini juga bisa diunduh sebagai RBT (Ring Back Tone).

Head Of Marketing PT Air Mancur, Prima Sukma menyampaikan, dipilihnya Nurbayan sebagai Brand Ambassador lantaran sosoknya dikalangan anak - anak muda terutama penggemar dangdut koplo yang berpusat di Jawa Timur hingga melebar ke Jawa Tengah sudah tak asing lagi.

"Kalangan anak - anak muda ini merupakan target yang akan kami sasar dalam memperkenalkan produk - produk kami, diantaranya dengan konsep Jamu Bar Carnival.

Prima berharap dengan adanya Nurbayan sebagai Brand Ambassadornya, produk herbal berupa jamu tradisional warisan leluhur bangsa ini makin digemari anak - anak muda. Menurutnya, sekarang minum jamu tak lagi terasa pahit.

Jurnalis: Sapto Nugroho

Editor: Rahayu

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More