Rekomendasi

Bersama DPD Perindo Klaten, Henry Indraguna Gelar Fogging Gratis

Selasa, 09 April 2019 : 15.30
Published by Hariankota
KLATEN - DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Klaten menggelar fogging gratis untuk mencegah penyebaran nyamuk penyebab demam di desa Gergunung, Klaten Utara.

Dimana kemarin, Selasa (9/4/2019) sesuai instruksi dari Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo menggelar fogging serentak di seluruh Indonesia.

DPD Partai Perindo Klaten bersama Rescue Perindo Klaten 'pasukan asap putih' menggelar fogging di perkampungan warga desa Gergunung. Pasalnya curah hujan tinggi seperti sekarang ini dikhawatirkan penyebaran penyakit demam berdarah semakin meningkat.

Sebagai salah satu program dari partai Perindo untuk kesehatan masyarakat, siap melayani permintaan masyarakat yang meminta fogging gratis. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di setiap DPD Partai Perindo telah memiliki peralatan fogging sendiri.

Fogging nasional dari Partai Perindo ini juga me­libatkan para caleg dari Partai Perindo beserta kader dan rela­wan. Termasuk para pengurus organisasi sayap Rescue Pe­rindo yang fokus pada pena­ng­anan bencana dan aksi tang­gap darurat.

Salah satunya adalah calon anggota DPR RI dari Partai Perindo yang ikut terjun langsung melakukan fogging ke rumah-rumah warga dengan menaburkan bubuk abate. Bersama dengan Ketua DPD Partai Perindo Klaten, Heru Dwi Giarto.

"Saya hadir di sini atas permintaan masyarakat untuk melakukan fogging di lingkungan sekitar Kelurahan Gergunung ini,” terang Henry, Selasa (9/4/2019).

Ditambahkan Henry langkah efektif memutus mata rantai penyebaran nyamuk penyebab DBD yakni dengan rutin memberantas sarang nyamuk (PSN) dan menguras bak penampungan air.

"Fogging ini hanya membunuh nyamuk dewasa saja. Sedangkan jentik nyamuknya dibasmi dengan cara PSN,” pungkasnya.

Jurnalis: Santi

Editor: Santi

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners