Rekomendasi

Caleg Perindo Ini Sebut Suara Rakyat Mahal Harganya, Karenanya Jangan Terlena dengan Politik Uang

Minggu, 07 April 2019 : 23.06
Published by Hariankota
SOLO - Dihadapan ratusan orang anggota ormas Tikus Piti Hanotobaris, caleg Henry Indraguna tegaskan jika ingin perubahan maka harus dilakukan revormasi anggota DPR yang tidak mau bekerja untuk rakyat yang diwakilinya.

"Ganti anggota DPR yang tidak mau bekerja dan hanya duduk manis sambil memberi amplop pada rakyat," papar Henry dalam orasinya di lapangan Penumping Solo, Minggu (7/4/2019).

Ditambahkan Henry bahwa mereka yang hanya mai memberi amplop kepada masyarakat dan tidak mau bertemu masyarakat yang akan memilihnya sudah jelas mereka tidak mau bekerja dan tidak pernah mendengar keluhan dan melihat masalah yang dihadapi rakyatnya.

"Sudah saya sisir seluruh wilayah dapil V sejak bulan Oktober lalu. Ternyata masih banyak masyarakat yang hidupnya masih menderita dan di bawah garis kemiskinan, sehingga perlu di bantu dan diberikan jalan keluarnya, agar bisa hidup sejahtera.

"Kemana mereka selama ini. Karenanya jangan mau memilih pemimpin yang tidak mau bekerja dan menyentuh rakyatnya,” tandasnya.

Seperti sebelumnya Henry pun kembali menyosialisasikan surat suara. Caleg yang juga advokat itu mengajarkan masyarakat di mana posisi Partai Perindo di surat suara.

“Jangan 17 April nanti untuk memilih 91. 9 untuk Partai Perindo, 1 untuk Henry Indraguna. Ingat suara rakyat itu sangat mahal harganya. Jangan mau suara hanya dihargai setiap lima tahun sekali dengan nominal yang tertentu," pungkasnya.

Jurnalis: Santi

Editor: Santi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More