Rekomendasi

Caleg Perindo Kampanyekan Pemilu 2019 Tanpa Amplop

Jumat, 05 April 2019 : 15.30
Published by Hariankota

SUKOHARJO - Caleg Partai Perindo Henry Indraguna– Caleg Partai Perindo Henry Indraguna dari dapil V Jawa Tengah (Jateng) mengajak masyarakat untuk menolak politik uang. Henry terus mengedukasi masyarakat untuk menolak politik amplop.

Seperti yang dilakukan saat menggelar bazar beras murah di lapangan dusun  Mranggen, Pandeyan, Grogol Sukoharjo, Jumat (5/4/2019) siang.

Kepada masyarakat yang hadir Henry sampaikan caleg partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) ini meyakinkan masyarakat untuk memilih dengan menggunakan hati.

"Masyarakat harus cerdas  cerdas dalam berpolitik. Janganlah terkecoh dengan politik uang," papar Henry, Jumat (5/4/2019).

Ditambahkan Henry warga juga jangan berharap uang dari para caleg. Alasannya biarkan nanti mereka bekerja dan menjalankan amanah saat terpilih sebagai  wakil rakyat. 

Menurutnya caleg yang melakukan politik uang saat kampanye tidak akan kembali pada masyarakat saat telah terpilih. Mereka akan sibuk ‘mencari’ dana untuk mengembalikan uang yang sudah dikeluarkan selama masa kampanye, dengan berusaha merampok uang negara.

"Jangan sampai proses pemilihan wakil rakyat sebatas transaksional jual beli suara. Merasa  sudah memberi amplop, maka  tidak ada lagi rasa tanggung jawab pada masyarakat yang memilihnya. Saya ingin merevolusi 2019 ini dengan pemilu tanpa amplop,” tandasnya.

Jurnalis: Santi
Editor: Santi



Share this Article :

Berita Terbaru

Read More