Rekomendasi

Doakan Kemenangan Jokowi - Ma'ruf Amien di Pilpres, Yusuf Mansur dan Yenny Wahid Hadiri Doa Bersama

Selasa, 09 April 2019 : 12.54
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Ustad Yusuf Mansurserta serta Yenny Wahid, menghadiri doa bersama yang digelar Komunitas Srikandi Indonesia (KSI), Selasa (09/04/2019). Doa bersama yang dilaksanakan di Ball Room De Tjolomadoe tersebut dihadiri lebih dari 5000 jamaah yang berasal dari Solo Raya.

Doa bersama ini, untuk mendukung pasangan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo- Ma'ruf Amin, dalam pemilihan presiden yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Ketua panitia doa bersama, Tuti Adib, mengatakan, pengajian dan doa bersama ini, juga dihadiri para jamaah pengajian dan relawan dari wilayah Solo Raya dan sekitarnya.

Menurutnya, pengajian dan doa bersama ini, dikemas dengan niat, untuk berdoa untuk kemenangan Jokowi dan Makruf Amin, agar terpilih dalam pemilihan presiden mendatang.

“Ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami dari Komunitas Srikandi Indonesia dalam mendukung calon presidemn Joko Widodo dan calon wakil presiden Makruf Amin dalam pemilihan presiden mendatang. Kami berharap, Joko Widodo-Makruf Amin dapat terpilih kembali,” katanya, Selasa (09/04/2019).

Sementara itu, konsorsium kader Gus Dur, Yennya Wahid, kepada hariankota.com serta awak media lain mengatakan, pada saat perhelatan pemilihan presiden kali ini, sangat istimewa jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Menurut puteri sulung mantan presiden Abdurrahman Wachid tersebut, pemilihan presiden kali ini, terjadi pemanasan suhu, perbedaan yang cuku tajam, dan ketegangan di masyarakat.

“Untuk meredam pemanasan suhu, perbedaan pandangan politik, perbedaan pilihan politik serta semakin meningkatnya ketegangan di masyarakat, salah satu cara untuk meredamnya adalah dengan doa.

Saya berharap, dengan doa bersama ini, Indonesia tetap aman dan pasangan calon presiden Joko Widodo-Makruf Amin, dapat terpilih dalam pemilihan presiden mendatang,” ujarnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Gunadi

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners