Rekomendasi

Hadiri Kampanye Prabowo di Solo, Titik Soeharto Nyanyi Kehilangan

Rabu, 10 April 2019 : 15.22
Published by Hariankota
SOLO - ...'namun bila ku harus tanpamu, tetap akan ku arungi hidup tanpamu'..

Sepenggal bait lagu berjudul Kehilangan yang dinyanyikan Siti Hediati Hariyadi atau Titik Soeharto menggundang aplaus massa kampanye super akbar Prabowo - Sandi di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (10/4/2019) siang.

Pantauan hariankota.com, diringi petikan gitar penyanyi Takaeda, mantan istri Capres dari paslon nomor urut 02 ini, begitu menghayati bait demi bait syair dari lagu tersebut sembari menunggu kehadiran Prabowo di lokasi kampanye.

Panasnya terik matahari tak menyurutkan massa peserta kampanye yang hadir memenuhi tiap sudut stadion. Mereka berdatangan dari berbagai daerah di Jawa Tengah (Jateng).

Sementara, dalam kampanye ini, menurut Sekretaris Panitia Bambang Sukoco di bagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.30 wib dengan jeda sholat Dhuhur berjamaah.

Sedangkan di sesi kedua akan berakhir sampai sore sesuai peraturan kampanye, dimana di sesi ini Prabowo menyampaikan orasi politiknya bersama Amin Rais, Syarif Hasan, Hidayat Nur Wachid, Neno Warisman, dan tokoh - tokoh politik nasional lainnya.

"Untuk yang hadir disini sudah berdatangan sejak semalam dari berbagai kota di Jateng. Target kami adalah memenuhi stadion ini karena ini kampanye akbar penutup, dan alhamdulillah tercapai," pungkasnya.

Jurnalis: Sapto Nugroho

Editor: Gunadi

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners