Rekomendasi

Inalillahi, Penjual Nanas Ditemukan Meninggal di Monumen Ibu Tien Soeharto

Kamis, 25 April 2019 : 19.33
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Warino (50), warga Jagalan Rt 11/Rw 14, Kecamatan Jebres, Surakarta, yang sehari-hari berjualan buah nenas di depan monumen Jaten, Karanganyar, ditemukan tidak bernyawa di pendopo monumen, Kamis (25/04/2019) sekitar pukul 14.30 Wib.

Kanit Reskrim Iptu Suwandi, mewakili Kapolsek Jaten, AKP Lukman Novianto, melalui telepon selularnya, kepada awak media mengatakan, sebelum ditemukan meninggal dunia, sekitar pukul 13.00, Warino sempat memesan makanan kepada Suyat, salah satu penjual makanan.

Saat itu, menurut Kapolsek, Warino sempat mengeluh jika kepalanya pusing. Sebelum makanan diantar, jelas Kapolsek, korban masuk ke pendopo monumen dengan menerobos pagar sebelah kiri.

Pada saat memasuki pendopo, diketahui Warino muntah dan terjatuh dilantai. Meski terjatuh, ujar Kapolsek, Warino sempat berjalan sebelum akhirnya jatuh di pendopo monumen, dan meninggal di lokasi.

“Awalnya Warino mengeluh sakit kepala kepada penjual nasi. Namun belum sempat nasi diantar, Warino berjalan menuju ke dalam lokasi monumen dan sempat muntah. Korban kemudian terjatuh dan meninggal di lokasi,” kata Kapolsek.

Kapolres menegaskan, tim Inafis yang tiba dilokasi, lamngsung membawa jasad Wariino ke rumah sakit Moewardi Solo. “Jasad korban langsung kita evakuasi dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit Moewardi Solo untuk memastikan penyebab kematiannya,” tandas kapolsek.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Jumali

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More